Bisnis Online Untuk Pelajar

Bisnis Online Untuk Pelajar

Hy friend. Bagi kalian pengguna internet, khususnya pelajar. Jangan cuma menggunakan internet untuk bermain, facebook'an, twitter'an, atau apalah itu. Tapi kalian harus mencoba bisnis online yang satu ini. Bisnis nya dinamakan PPC atau Pay Per Click. Bagi yang tidak tahu mengenai PPC coba dicek ke web sebelah.

Ok, balik lagi ke topik. Saya paham, sebagian besar kalian tidak mempunyai nomor rekening, jadi saya carikan bisnis yang hasilnya berupa pulsa. Unik bukan? Tapi ini kenyataan.

Tugas kita disini hanya memasang iklan di blog kita, lalu menunggu pengunjung meng click iklan di blog kita. Tetapi, click disini dicatat IP nya, jadi setiap IP hanya dapat menyumbang 1 click yang sah. Otomatis komisi kita akan sedikit jumlahnya. Tetapi, lumayan lah buat cari pengalaman.

Pembayarannya berupa pulsa, atau juga bisa berupa saldo iklan (buat advertiser). Anda juga bisa mendaftar sebagai Advertiser atau pengiklan. Dengan memasangkan iklan di web orang lain, maka tentu iklan kita akan dilihat oleh banyak orang. Akan semakin ramai dong usaha kita.

Persyaratan daftarnya cukup mudah, anda tinggal mempersiapkan sebuah alamat e-mail, dan tentunya nomor hp untuk pembayarannya.

Sebelum mendaftar, saya sarankan pahami dahulu Terms Of Services (TOS) nya, untuk menjaga hubungan yang baik dengan 'sumber penghasilan' kita.

Okay, bagi yang sudah penasaran dan sudah ingin memulai membuat uang, silahkan diklikdisini.

Semoga beruntung.

TAMU