Cara Koneksi Internet Unlimited Telkomsel Dengan Modem

Cara Koneksi Internet Unlimited Telkomsel Dengan Modem

Kali ini saya akan menjelaskan cara aktifasi internet menggunakan kartu telkomsel dan modem Huawei E1550.

Cara koneksi internet unlimited simpati telkomsel ini sebenarnya sudah tidak awam lagi karena memang sudah ada di layanan telkomsel sendiri. Kalau nggak salah baru ada ditahun 2010 ini. Cara koneksi internet unlimited ini bukan gratis tapi berbayar dengan biaya 100 ribu perbulan atau bisa juga dalam 2 minggu dengan biaya sebesar 50 ribu.

Nah, bagi anda yang tidak ingin memikirkan jumlah kuota yang dipakai dan masa aktif dari kartu perdana buat koneksi internet anda, cara ini sangat mujarab. Kartu perdana simpati yang biasa anda gunakan bisa dipakai untuk mendapatkan koneksi internet unlimited ini. Caranya sangat sederhana.
Berikut cara untuk mendapatkan paket koneksi internet unlimited simpati telkomsel dengan modem 

1. Sebelum koneksi, kirim SMS dulu ke 3636 dengan format SMS :
- ketik UL spasi ON spasi 50000 atau UL spasi ON- ketik UL spasi ON spasi 100000 atau UL spasi ON spasi 100K atau UL spasi REG spasi 100000 atau UL spasi REG spasi 100K untuk paket internet unlimited selama 1 bulan.

2. Tunggu balasan. Setelah dibalas maka akan ada pertanyaan untuk konfirmasi lebih lanjut. ketik UL spasi YA

3. Jika sudah dikonfirmasi untuk paket internet unlimitednya, maka akan ada ucapan selamat, bahwa paket yang diminta sudah bisa digunakan beserta masa aktif dari paket internet unlimited tersebut.

4. Buka aplikasi modem yang digunakan, untuk kali ini saya memakai modem Huawei E1550

5. Buka tool kemudian profil management, anda tulis profil name telkomsel APN pilih static kemudian tulis telkomsel acces number tulis dengan *99***1#.Untuk Username dan Password kosongkan saja.

6. Setelah pengaturan selesai, pakai profil yang anda buat tadi sebagai pengaturan default dari koneksi internet unlimited anda dan Klik tombol Connect langsung online dah ^.^

Demikian tips dari saya mudah2 bermafaat untuk kita semua…amin...besok saya lanjutkan seting modem Huawei E1550 menggunakan kartu 3 dan satelindo...salam



TAMU