Cara Mudah Membuat Web HTML

Cara Mudah Membuat Web HTML



http://ilmuweb.net/wp-content/uploads/2011/06/tutorial-html-ilmuweb.net_.jpg 

Kali ini saya akan membagi cara-membuat html. (file yang berektensi .html saya menyebutnya html). Cara membuat html sebenarnya mudah dan tidak perlu menggunakan software khusus. Cukup dengan notepad anda sudah bisa membuatnya. Anda tinggal memasukkan script-script nya untuk mengedit laman. Sebenarnya saya masih pemula, tetapi saya sudah bisa membuat html walaupun menyontek blog sana-sini. 

Ini adalah html buatan saya. Klik.


Kalau sanda ingin melihat script-scriptnya silahkan di klik kanan dan view page source atau sejenisnya. Sebenarnya ini adalah permintaan teman, tapi saya ingin membaginya untuk anda-anda semua. Dan mengenai kode-kodenya akan saya bagikan di postingan berikutnya.

Semoga bermanfaat

TAMU