Daftar Simpati Mobile Campus Community Yuuuuk (+ ID KAMPUS GRATIS)

Daftar Simpati Mobile Campus Community Yuuuuk (+ ID KAMPUS GRATIS)
Daftar Simpati Mobile Campus Community Yuuuuk (+ ID KAMPUS GRATIS)
28 Agustus 2009 oleh rampadan 170 Komentar 
Simpati Mobile Kampus Community? Siapa sich yang gak tahu. Program tarif internet murah untuk pelanggan simpati ini memberikan diskon 50% kepada anggota Mobile Campus Community untuk setiap pembelian Paket Flash Rp. 20.000. Jadi untuk dapetin 35Mb, cuman perlu merogoh kocek Rp. 10.000. Kalau untukku, kuota 35Mb ini cukum untuk chat + main facebook selama 1 bulan, tapi lewat handphone. Program ini ternyata di sambut baik oleh para pengguna internet mobile. Buktinya, banyak juga yang nyasar ke blog ini dengan keyword tersebut. Untuk para mahasiswa/mahasiswi yang kampusnya terdaftar sich bisa bergembira dengan adanya tarif murah dari simpati ini, tapi gimana yang bukan anak kampus?
Sebenarnya program ini bisa di ikuti oleh siapa saja, asalkan kita tahu ID KAMPUS yang bekerjasama dengan Telkomsel. Saya aja yang bukan mahasiswa bisa daftar kok. Berikut ini akan saya beritahu bagaimana cara mendaftarnya, plus 1 ID KAMPUS yang bisa di gunakan mendaftar untuk sahabat sahabat yang bukan mahasiswa/mahasiswi.
Pertama tama, pastikan kamu pakai kartu Simpati yang masih aktif dan masih ada pulsanya.
Kedua, silahkan daftar menjadi anggota Simpati Zone terlebih dahulu. Dengan cara mengetik : DAFTAR, lalu kirim ke 8888. Dan ikuti instruksi selanjutnya, sampai kamu dinyatakan sudah terdaftar sebagai anggota Simpati Zone.
Ketiga, daftar menjadi anggota Mobile Campus Community. Caranya, ketik : KAMPUS, lalu kirim ke 8888. Nach, untuk sahabat yang kampusnya gak bekerja sama dengan Telkomsel, silahkan gunakan ID KAMPUS milik SEKOLAH TINGGI GLOBAL INFORMATIKA MDP dengan ID MDP.
Jadi, tinggal ketik : KAMPUS MDP, lalu kirim ke 8888. Karena tiap 1 ID KAMPUS cuman bisa di isi oleh 1000 member. Jangan marah kalau nanti membernya penuh, siapa cepat dia dapat dech. Untuk para sahabat yang ingin memberitahu ID KAMPUSnya, silahkan lewat kolom komentar, nanti akan saya update.
Keempat, kalau sudah terdaftar sebagai anggota Mobile Campus Community, sekarang tinggal beli paket Flash nya aja. Sekedar info, yang di kasih diskon 50% hanya Internet Flash 20.000 untuk 35Mb.
Cara beli paket internetnya adalah ketik FC ON 10000 kirim ke 3636. Beres dech. Sekarang tinggal mainan Facebook sebulan penuh tanpa batas.
Semoga artikel ini bisa membantu yang lagi nyari ID KAMPUS.
Dari saya, silahkan gunakan ID : KAMPUS MDP
Update ID Kampus dari para sahabat >>>
KAMPUS UI dari Mas Syahid Ismail
KAMPUS UGM dari Mas Priyanto
KAMPUS TRISAKTI dari Mas Othon
KAMPUS UNDIP dari Mas Othon
KAMPUS UNPAD dari Mas Allanas
KAMPUS UPI dari Mas Allanas
KAMPUS ITB dari Mas Allanas
KAMPUS UNSRI dari Mas Allanas

TAMU