my blogger
Powered by Blogger.

music

About Me

My photo
saya reza purbaya orangnya homoris dan serius apabila serius

Translate

Paling Hits

sederhana banyak cinta

Saturday, 22 June 2013

Daftar Situs Social Bookmark Dofollow Indonesia (Terbaik)



Daftar Situs Social Bookmark Dofollow Indonesia (Terbaik) - Salah satu langkah untuk mempromosikan blog kita adalah dengan cara lewat social bookmark yang sudah pasti dapat membantu blog kita dalam urusan backlink. Sebelum lebih lanjut saya kasih pengertian dulu khusus sobat blogger yang belum kenal dengan social bookmark dofollowSocial Bookmark adalah salah satu bagian terpenting dari SEO kususnya backlink sebagai sarana untuk mempromosikan blog.

Backlink Memang masih merupakan bagian penting dalam Optimasi SEO. Karena Peran Backlink mampu menaikan Posisi pada halaman pencarian Google, khususnya backlink berkualitas / dofollow. biasanya yang banyak dilakukan para blogger untuk mendapatkan backlink dari blog dofollow dengan cara berkomentar, namun ini jauh lebih baik dengan menggunakan social bookmark, dengan berkomentar di blog dofollow memiliki resiko tinggi oleh google, maka disarankan untuk menggunakan social bookmark atau biasa disebut (Sosbok)

Seperti penjelasan diatas Social Bookmark adalah sarana paling mudah untuk mendapatkan backlink, jadi sobat tinggal submit artikel ke beberapa sosbok dofollow terbaik di Indonesia yang akan saya cantumkan karena selalu otomatis meng-Approve setiap Artikel yang kita submit. Namun sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada Social Bookmark Dofollow Indonesia yang sudah mau membuat dan mempertahankan Social Bookmarknya untuk selalu eksis dan membantu blog atau para blogger Indonesia.

Berikut Daftar Situs Dofollow Sosial Bookmark Dofollow Indonesia :
  
Silahkan submit blog dan kontennya di situs-situs social bookmark di atas, asal gak nyepam and mengikuti ketentuan masing-masing situs. Sekian dulu Artikel saya yang berjudul Daftar Situs Social Bookmark Dofollow Indonesia (Terbaik), Tentuunya masih banyak Social Boorkmark Dofollow yang belum tercatat. oleh karena itu sobat bisa ikut serta untuk melengkapinya.

0 komentar

Post a Comment

Lencana Facebook