my blogger
Powered by Blogger.

music

About Me

My photo
saya reza purbaya orangnya homoris dan serius apabila serius

Translate

Paling Hits

sederhana banyak cinta

Monday, 10 June 2013

Yahoo Resmi Tutup Layanan Email untuk Pengguna Internet di Cina


Yahoo Cina baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menutup layanan email kepada para pengguna internet di negeri tirai bambu tersebut. Penghentian layanan tersebut akan resmi mereka lakukan pada 19 Agustus mendatang.
Sebagai langkah antisipasi, pihak Yahoo Cina pun mengusulkan agar pengguna email beralih ke layanan email milik Alibaba, yakni Aliyun. Dengan begitu data-data yang ada di email Yahoo bisa diselamatkan. Saat ini, pengoperasian Yahoo Cina memang sudah berada di tangan Alibaba yang mempunyai saham mayoritas.
Dengan menggunakan layanan email Aliyun, pengguna email Yahoo Cina masih dapat melihat email masuk yang ada. Selain itu, langkah ini juga memungkinkan pengguna Yahoo Cina untuk tetap bisa membaca email yang akan masuk meskipun layanan sudah dihentikan. Namun layanan redirect email ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2014.
Menurut data Hitwise, pengguna email Yahoo Cina dari waktu ke waktu terus mengalami penurunan. Perusahaan lokal mendominasi pasaran, di mana Tencent dan NetEase menjadi dua perusahaan yang paling dominan. Sementara itu Yahoo Cina berada di posisi keenam.

0 komentar

Post a Comment

Lencana Facebook