CARA DAFTAR TWITTER DI LENGKAPI DENGAN VIDEO

CARA DAFTAR TWITTER DI LENGKAPI DENGAN VIDEO

Setelah kamu mempunyai alamat e-mail, sekarang silahkan Buka www.twitter.com dan akan muncul halam web baru seperti Gambar di bawah. lalu ganti kebahasa Indonesia dulu dengan cara klik tulisan"Language: English" yang berada di kanan atas, lalu ganti dengan Bahasa Indonesia. Kemudian Klik Tulisan "Daftar Ke Twitter".
Halaman Awal Twitter Indonesia

Mengisi Formulir Pendaftaran


Form Twitter Indonesia

Isilah Form diatas dengan Lengkap Benar!!
Contoh :
Nama lengkap : REZA PURBAYA
Email : Masukkan alamat imel anda
Kata Sandi : ************
Nama Pengguna : REZA PURBAYA
Tip: Gunakan Pasword/Kata Sandi Yang mudah anda ingat tetapi sulit di tebak oleh orang lain. jangan Gunakan Tanggal Lahir KAMU.
Setelah kamu isi semua dengan lengkap, sekarang kamu bisa melanjutkan ke proses berikutnya dengan cara mengeklik tombol yang bertuliskan "Buat Akun Saya". Maka akan muncul gambar BARU seperti di bawah ini :

Selamat Datang

Selamat Datang

Langsung aja klik Tombol "Selanjutnya"

Bangun Timeline Anda

Timeline

Kemudian Anda Klik Terus Tulisan "Lewati Langkah ini" Yang berada di kiri pojok Bawah, sampai dengan Muncul Gambar seperti di bawah ini :
Karakter

Langkah Berikutnya adalah memasukkan Foto, Dan BIO. yaitu dengan cara :
Klik Tombol yang bertuliskan "Unggah gambar" kemudian Pilihlah Foto/gambar dari komputer yang mau anda masukkan, lalu tekan Enter pada keybord atau klik "Open".
BIO:
Adalah kalimat pembuka atau apa sajalah yang menggambarkan diri anda atau bisa diisi dengan kata-kata bijak dll. setelah beres menambahkan foto/gmbr dan bio kemudian Anda Tekan Tombol "Selesai"maka akan muncul lagi gambar seperti berikut dibawah :
Konfirmasi

Sampai proses ini maka pendaftaran kurang selangkah lagi, yaitu dengan membuka pesan konfirmasi dari Twitter untuk mengaktifkan akun anda yang dikirimkan melalu Email yang anda buat daftar tadi, yaitu dengan cara : masuk / login ke Email anda.
Email Konfirmasi

Kemudian buka Pesan yang Masuk dari twitter dengan judul "(Nama pengguna) konfirmasi akun Twitter Anda ya!". disini saya menggunakan email dari Gmail ( googlemail ) bila anda menggunakan YahooMail, atau yang lain, Isi pesannya juga sama. kemudian anda klik pesan tersebut, dan isi dari pesan itu seperti di bawah ini :
Email Konfirmasi

Setelah anda klik pesan tersebut, maka akan terbuka halaman baru dari twitter, dan ini menandahkan bahwa Akun Twitter anda sudah bisa di gunakan secara penuh (AKTIF). dan sekarang anda tinggal mengatur Profil Dan Lain Sebagainya. untuk pengaturan lebih lanjut akan saya sharing di lain waktu ya... )
Akun Twitter

Video Cara Daftar Di Twitter


Ok sahabat , itulah sedikit panduan singkat tentang cara Daftar Twitter Baru IndonesiaPaling Mudah dan Gratis. dan semoga artikel diatas bisa menjadikan manfaat buat sobat . Terima kasih dan Sukses......

TAMU