my blogger
Powered by Blogger.

music

About Me

My photo
saya reza purbaya orangnya homoris dan serius apabila serius

Translate

Paling Hits

sederhana banyak cinta

Tuesday, 23 July 2013

Mengatasi Masalah koneksi internet Pada Modem


Tips Sahabat – Pada Minggu Lalu pernah Memmbahas tentang Cara Setting Modem, dan kita berhasil Mengkoneksikan dengan benar komputer dan internet. Lalu terkadang mengalami beberapa error atau kesalahan-kesalahan yang bisa membuat modem tidak bisa terkoneksi dengan internet.
Salah satu masalah modem tersebut adalah : Modem tidak Bisa Terinstal / tidak dapat terhubung ke internet. Biasanya Ada pesan “remote computer did not respond”.
Walaupun sebenarnya itu merupakan masalah kecil bagi sebagian orang, tapi tetap saja sulit bagi yang baru megalaminya. Okey, Bagaimana mengatasi masalah modem seperti ini. Yuk Simak cuplikan Tread dari Yahoo answer berikut ini.

Salah Satu problem Modem Tidak Terkoneksi dengan internet

Pertanyanan : Pada modem smartfren saya setelah saya klik connect saya tunggu sampe lama, akhirnya keluar tulisan “The remote computer did not respond“Uda saya coba berbagai upaya tapi hasilnya 0 besar. Ada yg tau bagaimana cara mengatasi dan solusi masalah ini?
Beberapa [tip direction="s" text="Klik Tab untuk membuka"]jawaban dan solusi[/tip] ;
[tabs style="2"]
[tab title="Cara 1"]cara paling gampang, uninstal program lewat control panel, trus instal lg lwt modem. semoga berhasil.[/tab]
[tab title="Cara 2"]Coba anda cek jg nomor dial up nya, apakah defaultnya #777 atau sudah dirubah.[/tab]
[tab title="Cara 3"]coba lepas dulu modem nya,restart komputernya, lalu pasang kembali stelah komputer siap digunakan, ,smoga bermanfaat.[/tab]
[/tabs]

0 komentar

Post a Comment

Lencana Facebook