my blogger
Powered by Blogger.

music

About Me

My photo
saya reza purbaya orangnya homoris dan serius apabila serius

Translate

Paling Hits

sederhana banyak cinta

Sunday, 25 August 2013

Kata-Kata Gombal


Lagi heboh nih dengan kata gombal, banyak orang yang menyatakan perasaan pada lawan jenisnya dengan menggunakan kata-kata gombal. Ada yang suka digombalin ada juga yang hanya suka diperhatiin dengan kata kata cinta saja.
Mungkin kebanyakan yang suka digombalin yaa… Rata-rata orang yang suka digombalin itu adalah seseorang yang seneng kalau diperhatiin, jadi apabila pasangannya ngegombal dirinya ngerasa diperhatiin dan disayang.
Buat teman-teman yang suka ngegombal tapi kurang mahir dalam merangkai kata atau mengungkapkan kata-kata gombal itu sendiri, atau mungkin sudah bosan mengungkapkan perasaan hanya lewat kata kata mutiara.
Yuk kita simak beberapa contoh kata-kata gombal terpopuler tahun 2013 yang kami sediakan buat pengunjung setia SakeeNa.net
Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Cinta Romantis Paling Gokil
* Ak minta Pinmu donk|Pin bknnya km sdh punya?|ya yg kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dlm hatiku ♥
* Nanti belajar yuk? | belajar apa? | belajar memahami hati masing-masing :)
* Tau ga km persamaanya dgn soal ujian ? |apa tuch ?|sama2 perlu diperjuangkan krn menyangkut masa depanku ♥
* Menunggu itu menjadi mudah, asalkan kau temani ak sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku ♥
* Boleh pinjem hpmu gak?” ak mau telp sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama dengan ak ♥
* Tau ga kenapa donat selalu bolong tengahnya ? krn yg utuh dan bulat hanya cintaku untukmu :)
* Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup..
* Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?
* Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..
* Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
* Apa bedanya angkot dengan kamu? emang apa bang? klo angkot jauh dekat 2.000,,, klo kmu jauh dekat di hati akuu…
* Hey kamu! Iya kamu, coba sini aku lihat, stop kontaknya di mana sih? kok tatapan matanya nyentrum gitu~ ♥
* Aku gak butuh satu juta mawar darimu, aku hanya butuh cinta dan kasih sayang yang tulus dari dirimu aja.
* Baca majalah, menyerap banyak ilmu. Hati ini tak akan lelah, untuk selalu mencintaimu ♥
* Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.
* Aku gak mau jadi superhero. | Kenapa? | Aku mau nya jadi SuperDAD buat kamu dan anak-anak kita ♥
* Kalo kamu mobil aku jadi garasi, kemanapun kamu pergi akan balik ke pelukanku lagi.
* Satu-satunya cara mengetahui masa depanku adalah dengan menatap kedua matamu.
* Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…
* KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI, kabar darimu lah yang selalu kunanti…
* Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang| Hah takut kenapa? | bikin aku takut kehilangan kamu | Ih yayang Bisa aja dah ♥
* Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.
* Tolong napas aku sesek banget ! | Aduh kok bisa ? | Karena separuh nafasku ada di kamu.
* Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yg dapat mengisi penuh hatiku ♥
* Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku.
* Kalo spongebob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.
* Kalo mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin ak adalah pengusaha paling sukses, krn takkan pernah kering ♥
* Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu ♥
* Neng tolong pasangin iklan donk!!| iklan apa bang?| Dicari wanita yg cantik sempurna dan sebaik dirimu | “_” ♥
* Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.
* Sekarang aku gemukan gak sih? kamu tau gak kenapa? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.
* Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.
* Kamu pakai kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku ? :)
* Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka ak dan km adalah paket terindah, krn tanpa salah satu tiada gunanya :)
* Tau ga? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur | Kenapa | soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu….hihihi
* Kamu ga di cariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih!
* Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.
* Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.
* Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.
* Neng, tuh UFO-nya udah dateng. | Hah? ada apa ini?! | Sengaja aku panggil, supaya membawa kita ke planet cinta. ♥
* Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitupula tidak ada kata terlambat buat km untuk mencintaiku ♥
* Kata tidak cukup itu mengambarkan perasaanku tentang dirimu, bagaimana mungkin ak akan cukup bila ak belum memiliki cintamu ? :’(
* Perutku suka keroncongan tiap malam, tetapi lebih keroncongan lagi di hati ini tanpa dirimu ♥
Mudah-mudahan dengan adanya beberapa contoh kata kata gombal cinta romantis terbaru diatas bisa membantu para gombalers semua dalam mengungkapkan isi hati pada pasangannya. Mudah-mudahan sukses ya teman, kita bertemu di update-an kata-kata gombal terbaru berikutnya.

0 komentar

Post a Comment

Lencana Facebook