Kata-Kata Motivasi

Kata-Kata Motivasi

Kata motivasi sangat cocok sekali di gunakan untuk menjadikan penyemangat kita dalam menjalankan kehidupan yang penuh dengan teka teki ini. Tentu dalam menjalankan kehidupan kita tidak akan selamanya berjalan sesuai harapan, ada kalanya kita juga akan merasakan jatuh atau sakit akibat permasalahan yang sedang di hadapi.
Di saat kita sedang menghadapi permasalahan tersebut kita di tuntut harus bisa lebih dewasa dan bijaksana agar kita tidak salah dalam mengambil sebuah keputusan. Agar kita semakin bijaksana dalam menyikapi yang sedang di rasakan, maka dengan beberapa kata motivasi baik itu yang anda baca atau anda dengar dari ucapan seorang teman akan membuat anda kembali bersemangat sehingga pikiran anda kembali jernih.
Untuk kata-kata penyemangat bukan hanya berada dalam kumpulan kata motivasi saja, namun dalam kalimat seperti kata mutiara cinta. Dan bahkan tidak jarang dalam kata –kata lucu terdapat beberapa makna di dalamnya yang dapat membuat kita termotivasi.
Tentu untaian kata yang di rangkai sedemikian rupa dalam kalimat motivasi akan kembali membangkitkan semangat anda. Yang tadinya mulai pudar kini lebih membara lagi layaknya gunung merapi yang hampir memuntahkan lahar panasnya.
Jika pada saat ini anda sedang berada dalam situasi yang sangat kacau, maka tidak ada salahnya jika anda membaca beberapa kalimat untuk memotivasi diri anda. Berikut ini kumpulan kata kata motivasi terbaru dan terbaik hari ini, update terlengkap mutiara kata motivasi diri tentang cinta, sukses dalam hidup.
Mereka yang terus hidup penuh dengan kekerasan hati akan membawa kedalam kehidupan yang tidak mensejahterakan.
Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup.
Ketika kamu berharap yang terbaik tapi kamu hanya mendapat yang biasa, bersyukurlah kamu bukan yang terburuk.
Kesuksesan tidak akan datang bagi orang yang yang hanya menunggu tanpa berbuat, kesuksesan hanya untuk orang yang selalu berbuat untuk mewujudkan apa yang diinginkan.
Sahabat selalu ada untukmu, ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yang bodoh hanya untuk lihat kamu tertawa.
Saat kau membalas kebencian dengan amarah dan caci maki, saat itulah musuhmu menang.
Hindari logo pada pakaian, karena kalian akan terlihat seperti billboard berjalan.
Tidak ada orang yang dapat menyakitimu, kecuali mereka yang benar-benar kau peduli, atau mereka yang tidak benar-benar peduli padamu.
Banyak wanita hanya mengikuti style rambut yang saat ini sedang trend, populer atau style aktor idola mereka, tapi tidak sesuai dengan wajah.
Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.
Sesulit apapun masalah yang kita hadapi, ia harus diselesaikan, bukan dihindari.
Percayalah, hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan do`a dan senyuman.
Kamu tak akan bisa hidup sendiri, butuh bantuan orang lain. Pastikan bahwa mereka adalah orang yang dapat kamu andalkan.
Jangan pernah katakan umurlah telah bertambah, tapi katakanlah umurmu telah berkurang, karena dosalah yang selalu bertambah.
Cinta sejati bukanlah yang berusaha untuk mengubahmu, tapi yang berhasil menerimamu dan tumbuh dewasa bersama denganmu.
Jangan membalas mereka yang membencimu, tersenyum dan berbahagialah di depan mereka, tak ada yang lebih menyakiti mereka daripada itu.
Orang-orang yang sehat dan bahagia adalah mereka yang menghadapi kenyataan-kenyataan hidup mereka secara langsung, namun tidak berharap hal itu berubah secara langsung.
Selama kamu yakin, tak ada yang tak mungkin. Percaya diri! Kamu lebih hebat dari yang kamu pikirkan.
Kesalahan hanya membuatmu dewasa, senyuman mampu meringankan luka, sahabat akan selalu ada di saat kamu membutuhkannya.
Sahabat sejati tidak dilihat dari cara dia berbuat baik untukmu dan orang lain. Tetapi sahabat sejati, bagaimana kamu selalu ada untuk sahabat dan orang lain tanpa berharap imbalan.
Kenalilah ciri-ciri fisik kalian sebelum memutuskan untuk memilih pakaian, sesuaikanlah dengan bentuk tubuh.
Sahabat adalah mereka yang tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.
Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam memilih sahabat.
Bangunlah sebuah sikap berterima kasih. Katakan “terima kasih” pada setiap orang untuk segala sesuatu yang mereka lakukan untuk Anda. Ini adalah investasi terhadap peluang jutaan dolar tanpa modal.
Kesalahan yang pernah kamu alami akan membuatmu tumbuh lebih dewasa, berbuatlah lebih baik dari kesalahan yang pernah kamu perbuat.
Itulah beberapa contoh kata-kata motivasi dari kami mudah-mudah bisa menjadi motivasi buat kalian agar lebih baik dari sekarang dan bisa mencapai tujuan hidup yang kalian idam-idamkan.

TAMU