Cara Memasang Alexa Toolbar

Cara Memasang Alexa Toolbar

Setelah kemarin saya sempat membahas mengenai Apa Itu Alexa Rank ? Nah, kali ini saya akan memberikan tips mengenai Cara Memasang Alexa Toolbar di web browser anda. Sudah tahu bukan apa kegunaan Alexa Toolbar ? kegunaan dari tool ini adalah untuk merampingkan Alexa Rank dari situs kita.


Caranya sangat mudah, dan tidak memakan waktu yang lama. Berikut adalah cara-cara memasang Alexa Toolbar di Google Chrome.
1. Silahkan anda kunjungi http://www.alexa.com/toolbar.
2. Kemudian klik tombol Instal Alexa Extension. Perhatikan Gambar Berikut !

Cara Memasang Alexa Toolbar

3. Setelah anda mengklik tombol tersebut makan akan muncul tampilan seperti berikut !

Cara Memasang Alexa Toolbar

Pilih Add To Chrome di bagian kanan atas. Setelah iu tunggu proses download sampai selesai dan restart browser anda.
4. Alexa Toolbar akan muncul pada bagian kanan atas browser Chrome. Perhatikan Gambar Berikut !

Cara Memasang Alexa Toolbar

Cara Memasang Alexa Toolbar di Mozila Firefox.
1. Sama seperti langkah 1 dan 2 pada langkah di atas, setelah anda masuk ke situs Alexa silahkan klik tombol Instal Alexa Toolbar. Perhatikan Gambar Berikut !

Cara Memasang Alexa Toolbar

2. Setelah anda klik maka akan muncul halaman End User License Agreement, pilihAccept and Instal.
3. Setelah itu Firefox akan menanyakan konfirmasi. Klik Allow atau Izinkan.

Cara Memasang Alexa Toolbar

4. Tunggu proses download selesai, setelah itu akan muncul window baru, klik Pasang Sekarang atau Instal.
Cara Memasang Alexa Toolbar

5. Restart Firefox anda, dan setelah itu aan muncul pemberitahuan mengenai Alexa Tolbar. Silahkan klik Ok.

Sekarang Alexa Toolbar sudah terinstal di web browser anda. Saya menyarankan anda untuk mengakses situs anda setiap hari. Gunanya agar Alexa Rank dari situs anda semakin mengecil. Dan bila berkenan kunjungi juga blog saya untuk membantu saya mengecilkan Alexa Rank dari blog ini :D.

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai Cara Memasang Alexa Toolbar.Semoga bermanfaat untuk anda semua dan jangan lupa nantikan update saya selanjutnya.

TAMU