Antivirus Terbaik Tahun 2012

Antivirus Terbaik Tahun 2012
Anda bermasalah dengan Virus Komputer ? Bila memang iya, kali ini artikel saya berisikan tentang daftar Antivirus Terbaikditahun 2012. Kenapa dibilang terbaik ? CNET, yang merupakan situs download software terbesar di dunia telah merangkum software Antivirus yang paling laris didownload oleh pengguna di seluruh dunia.
Lalu apa saja Antivirus Terbaik itu ? Berikut adalah ulasannya.
1. AVG



Mungkin banyak dari anda sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini. AVG , antivirus dengan perlindungan yang cukup baik. Antivirus ini juga meiliki fitur yang bernama AVG's Protective Cloud Technology, berfungsi sebagai sistem peringatan dini untuk memblokir ancaman baru. Bila anda tertarik untuk menggunakan antivirus ini, anda bisa mencoba trial antivirusnya langsung dari situs resmi AVG. Siliahkan klik disini.

2. Avast



Avast merupakan antivirus dengan fitur yang cukup lengkap.Melindungi komputer anda dari serangan virus dan juga spyware. Selain itu, Avast juga terintegrasi dengan browser seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome. Sehingga membuat browsing anda menjadi lebih aman dari gangguan virus. Bila anda tertarik untuk menggunakan antivirus ini, anda bisa mencoba trial antivirusnya langsung dari situs resmi Avast. Siliahkan klik disini.

3. Norton



Memberikan perlindungan pada komputer dari virus-virus baru, spyware. Selain itu Norton Antivirus juga menawarkan perlindungan secara online yang baik kepada anda. Sehingga anda tidak perlu takut dalam melakukan chatting, e-mail, browsing, dll. Bila anda tertarik untuk menggunakan antivirus ini, anda bisa mencoba trial antivirusnya langsung dari situs resmi Norton. Siliahkan klik disini.

4. Avira



Avira memberikan perlindungan dasar dari virus seperti Worm, Trojan, Rootkits, Spyware dan telah diuji coba daripada lebih 100 juta pengguna diseluruh dunia. Selain itu Avira juga memberikan kemudahan dalam menghapus virus serta memperbaiki sistem secara otomatis. Bila anda tertarik untuk menggunakan antivirus ini, anda bisa mencoba trial antivirusnya langsung dari situs resmi Avira. Siliahkan klik disini.

5. Kaspersky



Memberikan perlindungan dari virus dan spyware pada komputer anda. Mudah dalam hal update database virus. Memiliki sistem scan yang baik. Tidak terlalu banyak memakan memory. Bila anda tertarik untuk menggunakan antivirus ini, anda bisa mencoba trial antivirusnya langsung dari situs resmi Kaspersky. Siliahkan klik disini.

6. McAfee



Memberikan fitur perlindungan yang baik kepada komputer anda. Selain itu antivirus ini juga bisa mencegah atau melakukan block-ing pada situs-situs yang dianggap memiliki konten virus. Bila anda tertarik untuk menggunakan antivirus ini, anda bisa mencoba trial antivirusnya langsung dari situs resmi McAfee. Siliahkan klik disini.

7. ESET NOD32



ESET adalah antivirus yang memberikan perlindungan secara Real Time sehingga memungkinkan untuk proteksi terhadap virurs baru.ESET juga bersifat proaktif protection sehingga dapat mengidentifikasi virus jenis baru. Bila anda tertarik untuk menggunakan antivirus ini, anda bisa mencoba trial antivirusnya langsung dari situs resmi ESET NOD32. Siliahkan klik disini

Baiklah, berikut adalah bahasan saya kali ini mengenai Antivirus Terbaik Tahun 2012.Semoga bermanfaat untuk anda semua. Nantikan update saya yang berikutnya.

apabila link rusak harap tulisankan dikolom komentar dengan cara :  

#LINK

TAMU